saya juga manusia

December 15, 2010 arigie18

gw manusia

punya perasaan

tolong kasi sedikit aja pengertian lu ke gw sebagai teman

jangan buka luka lama gw lagi

sudah berulang kali gw sakit hati

tapi kenapa lu buat rasa sakit hati yang lain lagi?

lu temen gw…gw yakin lu ngerti apa yang gw rasa…

ga seharusnya temen kasi perhatian lebih kayak lu,..secara trus menerus…

mana ada temen yang meluk gw kayak gtu?

mana ada temen yang mau urutin gw kayak gtu?

mana ada temen yang minta satu gelas samaan kayak lu?

mana ada temen yang pegang tangan temennya kayak gtu?

mana ada temen yang minta dipeluk?

gw perlu kejelasan dari lu

gw bukan mainan lu yang bs seenaknya lu mainin

gw punya perasaan

mungkin dari luar gw tampak ceria

tapi dalam gw rapuh

 

buat apa foto qt b2 yang lu foto diem2 di blkang temen?

lu malu ma temen2?

emang sgitu hina nya gw?

gw bikin lu malu?

kasi kejelasan buat gw?

 

gw yakin gw ga GR,…gw uda ampir 3 taun temenan ma lu

perlakuan lu beda saat gw punya cowo,,

tapi itu sebatas depan gw aja

 

kenapa depan temen2,,.gw kayak hina bgt

yg lu bangga2in selalu cewek ekonomi itu

 

tuh cewek punya cowo

tapi sekarang uda putus

 

gw mohon,…

tinggalin gw

jgn sampe lu lebih deket di hati gw lagi…

pergi lu jauh2..

udah cukup lu nyakitin gw..

 

gw udah STOP buat kasi lu pilihan… GW ati cewek EKONOMI itu

 

gw uda jadi orang MUNAFIK difacebook dgn blg gw dukung 100% lu sama dy,..

tapi itu cara satu2nya biar lu tau…kalu gw gamau lu pilih

 

gw takut sakit hati lagi

 

udah cukup

udah cukup

 

BULLSHIT dengan komitmen

 

gw CAPEK

 

gw bener2 capek cuma dijadikan pelampiasan…

lu cinta ma cewek ekonomi

tapi blum kesampean…lu jadi melampiaskan ke gw yang kerbetulan jomblo

 

SAKITTTT lu…

 

gw kecewa bgt ma lu

 

temen yang awalnya bener2 gw sayang

dan gw tulus temenan

 

tpi dengan teganya lu buat gw uring2n

 

salah gw apa?

 

apa?

 

keputusan gw dah bulat…

GW MUNDURRRRRRRR,…..walau lu ucapkan kata manis depan gw

gw pastikan mundur

 

karena gw takut hanya sebagai selingan

 

senyum gw dihadapan lu,..hanya senyum palsu…yang kupaksakan

 

agar lu seneng and GR…

 

karena gw gamau persepsi lu brubah ttg gw

tp persepsi gw ttg lu sudah dipastikan  brubah

 

.sbenarnya lagu 1001 cara yang selalu lu putar itu buat siapa??

klopun tuh buat gw,,..udah ga ngaruh

terlalu kecewa gw,..

 

kalian semua sama

 

mementingkan perasaan kalian saja

tanpa memikirkan pedihnya orang lain

Entry Filed under: Uncategorized

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

December 2010
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts